Tuesday, April 16, 2013

Pelayanan Pegadaian Ngawi Mengecewakan




Ngawi- Pelayanan Perusahaan umum ( Perum ) Pegadaian Cabang Ngawi kurang memuaskan , sebagai contoh Winarti warga desa Pangkur, Kecamatan Pangkur saat mengajukan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) pertengahan Maret 2013 – Awal April 2013  meskipun tak  terkabul bulanlah suatu masalah.
Namun tatkala sudah mengajukan ternyata harus mendatangi kantor lagi untuk menerima surveynya. Jika tidak ke kantor lagi untuk menanyakan hal itu, belum tentu ada kabar via telephon dari fihak Pegadaian Ngawi.
Survey sudah  dilaksanakan saat media ini konfirmasi di Pegadaian bahwa warga desa Pangkur itu tak dapat program PKBL karena proses seleksi.
“uang Pegadaian terbatas, lima diajukan  hanya dua di ACC (disetujui-red), nilanya belum tahu”, terang, Endang pegawai  Pegadaian Ngawi ini.
Menurut Endang fihak Pegadaian Ngawi hanya menerima administrasinya, tak bisa menentukannya. Pertimbangan ada di Surabaya ,Propinsi Jawa Timur .
“ kami tak bisa intervensi, itu wewenang sana ( di Surabaya-red), ada yang mengajukan kami kirim, maaf ya !”, terang, Endang.
Namun informasi dari Pegadaian Ngawi bahwa yang tak bisa diterima PKBL  karena proses seleksi, berkas pengajukan seperti Foto Copy dikembalikan, namun sampai hari ini tak ada kabar. ( ANALISIS)

No comments:

Post a Comment